• 13

    Nov

    Cinta Pasti Menemukan Jalannya Sendiri

    Kali ini lebih tepatnya saya ngeshare apa yang saya dapat dari milis dan dalam milis itu juga dijelaskan ” Kisah ini banyak beredar di internet, sudah dicopy paste di mana-mana jadi agak sulit mengungkap narasumber aslinya. Semoga yang menulis mendapat pahala.” dan menurut saya ini adalah sebuah keajaiban dimana cinta menemukan jalannya sendiri :mrgreen: yuk simak cerita berikut ini cekidot :D Kisah ini terjadi di beijing Cina, seorang gadis bernama Yo Yi Mei memiliki cinta terpendam terhadap teman karibnya di masa sekolah. Namun ia tidak pernah mengungkapkannya, Ia hanya selalu menyimpan di dalam hati dan berharap temannya bisa mengetahuinya sendiri. Tapi sayang temannya tak pernah mengetahuinya, hanya menganggapnya sebagai sahabat, tak lebih. Suatu hari Yo Yi Mei m
  • 30

    Jun

    Perjalanan Aneh dari Orang Yang aneh ^^

    Lagi-lagi mengenang masa lalu, sedikit tersenyum melihat postingan saya yang dulu tentang sebuah perjalanan aneh. tapi saya masih tersenyum mengingatnya :) begini ceritanya : Walk For Freedom (From Rawabelong Jakarta Barat to Depok Jawa Barat) waktu menunjukan pukul 07:00. gw kaget tiba2 bisa bangun pagi dan gw inget tentangobsesi gw jalan kaki ke kampus, awalnya males dan berniat ngebatalin rencana yang udah gw buat mateng-mateng. Tapi semangat mengalahkan segalanya dan gw bergegas mandi beres2 dan sarapan. Tepat 08:00 gw mulai berangkat dengan semangat yang berapi2 bak pejuang 45,pertama gw jalan dari rumah sampe arteri deket rumah gw masih belom berasa apa2dan sampe itc permata hijau gw muter lewat belakang karena gw gak mungkin lewat fly overkeringet gw mulai lepek bak kecebur di kol
  • 28

    Jun

    Loper

    wew gw baru nemuin catetan cerita yang gw tulis dah lama banget di blog gw yang dulu judulnya the loper maw liat begini nih catetannya: Nama gw Fikrie (bisa juga dipanggil kiki) profesi gw sebagai mahasiswa tapi gw sambilan tiap pagi, mengejar matahari menurut gw karena kerja sambilan ini membutuhkan kecepatan dan ketepatan waktu berpacu melawan matahari terbit dan sebelum orang-orang memulai aktuvitasnya disaat orang-orang sedang bersiap dan masih berada di rumah Looper itulah kerja sambilan gw dan banyak kejadian unik yang bakal gw certain nantinya karena berkat kerja inilah gw baru merasakan hidup. Alarm berbunyi memberitahu bahwa waktu menunjukan pukul 4.50 artinya gw harus bersiap-siap melakukan rutinitas gw ,setelah mandi dan solat subuh gw langsung menunggangi motor kesayangan gw ya
  • 1

    Jan

    CATATAN AKHIR TAHUN (KISAH 2009)

    Hmmm udah tahun baru aja perasaan cepet amat nih waktu jalannya padahal gak pake mesin waktu tapi berasa ujug-ujug udah masuk di tahun yang berganti angka menjadi 2010. Orang-orang mungkin pada sibuk bikin resolusi-resolusi di tahun ini tapi gue mungkin pengen lebih instrospeksi tahun kemaren seperti kata-kata bu meyse yang pernah wawancara gw waktu ngelamar kerja gw disindir setelah melakukan perdebatan yang cukup alot karena gw gak bisa menilai diri gw dan akhirnya berujung kamu gak pernah instrospeksi? dan gw hanya bisa menunjukan gigi (nyengir) dan garuk-garuk kepala berujung tidak diterimanya gw di perusahaan itu secara jelas. Tahun kemarin kayaknya tahun dimana gw merasakan hidup merasakan jatuh bangun (kalau kata alm Megi Z) yup karena ditahun kemarin gw merasakan keterpurukan mera
  • 6

    Mar

    KESEHARIAN PENUH RACUN

    Pagi itu waktu menunjukan pukul tujuh aku dibangunkan oleh jam weker dari kamar kosan yang pengap lalu ku buka jendela menghirup udara pagi yang bersamaan dengan menghirup aroma dari tumpukan sampah yang baunya bermacam-macam dan sangat keras seperti alkohol karena sampah itu sudah lama di biarkan bertumpukan cukup lama. Aku memang memilih tempat kos ini untuk tempat tinggal sementara selama aku kuliah selain harganya yang terbilang cukup murah dan terjangkau oleh dompetku tempat ini juga tidak begitu jauh dari kampus ku yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Kebiasaan ku sebelum mandi pagi adalah minum kopi kental penuh kafein dan airnya dari air hasil pembersihan dari kaporit. Taulah perusahaan air di Jakarta yang menyuling air kali menjadi air bersih dengan kaporit dan bahan kimia lai
-

Author

Follow Me