Cuma Cerita (We Love Emak) :)

16 Dec 2014

Udah beberapa lama gak posting lagi, jujur konsisten untuk ngurusin blog atau rajin posting itu beratttt bangettt…

tapi bukan berarti banyak kesibukan, berarti mengabaikan blog gw yang satu ini :)

Cinta-Ibu

Belakangan ini gw lagi disibukin sama pengobatan penyakit Emak gw yang paling tercinta. jadi hampir seminggu kemaren Emak gw jatoh lagi saat jalan pake tongkat mau keluar kamarnya kejadiannya pagi pas dia mau solat subuh gw baru bangun pas turun dari kamar kaget Emak gw ada dibawah dan tongkat yang biasa ngbantu dia jalan juga terbalik.

Gw langsung buru-buru nyamperin Emak gw dan ngangkat dia untuk kekasur tapi biasanya dia bisa bangun gw pegangin ini berasa banget lemesnya. dan tiap duduk dia berasa sakit.

beberapa hari kemudian tepatnya hari sabtu kemaren gw bersama keluarga memutuskan untuk membawanya ke daerah Cimande. siapa yang gak kenal cimande pusatnya alternatif patah tulang.

berdasarkan petunjuk temen gw Bony yang kakaknya dulu pernah dirawat disana gw bersama keluarga berangkat kesana. dan akhrinya… yak nyasar sampe atas pas nanya orang ternyata dia malah nawarin ke sesepuhnya di desa tari kolot cimande juga cuma turun sedikit sampailah ke rumah sesepuhnya mamang yang gw lupa nanya namanya.

Sesepuhnya itu bernama H. Saepudin katanya sih udah berpengalaman dalam mengobati masalah patah tulang. dan setelah diurut beberapa saat H. Saepudin menginfokan kalau Emak gw harus dirawat dirumahnya selama kurang lebih dua minggu.

Karena memang sudah disiapkan dan karena tujuannya ikhtiar agar Emak gw cepet sembuh kami pun mengiyakan dan sampe sekarang Emak gw masih dirawat disana.

Mohon doanya untuk kesembuhan Emak gw tercinta ini. Alhamdulillah barusan nelpon udah agak mendingan semoga bisa pulih 100% dan bisa berjalan normal kembali seperti dulu. aminnn :)

Nah yang perlu disiasatin adalah siapa giliran yang menemani Emak gw soalnya keluarga gw cuma berempat. babeh, Emak, Gw, Sama Jiat.

Gw sama Jiat Kerja nah si Babeh yang ketumpuan buat ngejagain Emak gw ini pikiran awalnya sih sekalian mereka liburan berdua hehehe tapi belakangan namanya anak sama orang tua kasian juga untungnya Jiat kerja shift-shiftan walaupun harus ngorbanin kuliahnya dia mau gantian jaga di hari kamis dan jumat nanti dan gw di hari sabtu dan minggunya dan babeh sisanya.

Disinilah gw bisa ngeliat cinta di keluarga kami yang begitu besar. :)

I love U Full Emak Semoga Cepet Sembuh dan Sehat bisa berjalan normal kembali :)


TAGS I love Mama cinta ibu keluarga cinta keluarga


-

Author

Follow Me