Cinta itu dua arah

28 Nov 2014

foto: nyomot laptop gw sendiri yang nyomot dari google

foto: nyomot laptop gw sendiri yang nyomot dari google

Hahahaha akhirnya gw ngomongin cinta… *ups gw bukan rangga* :p

Begini, ada tahapan yang paling penting dalam membina hubungan kalo menurut gw tahapan itu adalah komunikasi. karena tanpa itu hubungan kita terasa percuma..

kebayang dong kalo orang berdua-duaan terus diem-dieman? *kan hati mereka berbicara?* pretttt…. masih percaya yang begituan?

karena orang gak akan tau lu mau apa? tanpa lu bicara entah itu lewat bahasa isyarat *megang perut sama pantat* bahasa suara *tutttt….* lebih bagus jika bicara “mau eek” orang akan menanggapi dan itulah komunikasi bayangkan jika lu pengen buang air besar tapi lu diem aja tiba-tiba bau? apa jadinya coba???

Cinta pun seperti itu dan komunikasinya itu harus dua arah.. dan dalam komunikasi diperlukan kejujuran dan keterbukaan..biar gak terus-terusan salah paham paling bahaya kalo gak komunikasi sama sekali tiba-tiba bau, gw jamin gak bakal lama itu…

ehh ini curhat colongan sebetulnya hihihihi tapi gakpapalah perlu disharing siapa tau lagi ada yang punya masalah percintaan karena gak pernah saling berkomunikasi tiba-tiba saling menggandeng pasangan masing-masing hihiihi :D


TAGS cinta komunikasi hati loves


-

Author

Follow Me